NAMOO UPVC

Panduan Perawatan Jendela Jungkit uPVC Agar Terus Berkilau

Perawatan Jendela Jungkit UPVC
Table of Contents

Perawatan jendela jungkit UPVC perlu Anda lakukan setiap hari atau secara berkala. Sehingga jendela tidak mudah rusak dan bisa tahan lama. Jika tidak pernah melakukan perawatan, jendela yang digunakan terus-menerus akan bertahan dalam satu hingga dua tahun saja.

Namun tidak serta-merta perawatan dilakukan secara sembarangan. Anda memerlukan panduan khusus sehingga perawatan jendela jungkit itu benar dilakukan. Bukan asal-asal yang nantinya malah akan membuat jendela rusak.

Distributor dan Jasa Pemasangan Jendela Jungkit UPVC Terpercaya di Medan 

Ada distributor, jasa pembuatan, dan jasa pemasangan jendela Jungkit UPVC di Medan yang sangat recommended. Perusahaan ini sudah berdiri selama bertahun-tahun. Mereka bergerak di bidang pembuatan pintu, jendela, partisi ruangan, Gypsum, dan masih banyak lagi.

Distributor, jasa pembuatan, dan jasa pemasangan jendela jungkit UPVC ini bernama NAMOOUPVC.  Perusahaan ini menyediakan berbagai jendela kaca, Pintu kaca, dan lain sebagainya. Mereka juga menawarkan jasa pemasangan hingga perbaikan jendela maupun pintu rumahmu.

Jika berminat dan ingin membeli atau memasang jendela bisa kunjungi website resminya di link berikut ini https://namooupvc.com/ atau kunjungi instagram kami namoo.upvc untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Panduan Perawatan Jendela Jungkit UPVC Agar Terus Berkilau

Merawat benda yang dimiliki memang sangatlah baik. Namun apabila tidak sesuai dengan panduannya maka sama saja merusak. Sebaiknya ketahui terlebih dulu panduan perawatan. Apalagi untuk jendela jungkit UPVC. Berikut panduannya:

Baca Juga ini:  Pabrik Jendela UPVC Medan Termurah Dan Berkualitas

1. Bersihkan Jendela Jungkit UPVC Secara Teratur

Jendela jungkit UPVC yang biasa digunakan tentunya akan terkena debu. Apalagi jendela yang berada di dekat pintu. Pasti jendela tersebut seringkali terkena debu. Agar jendela awet dan tidak mudah rusak, sebaiknya bersihkan secara rutin.

Pastikan mempunyai jadwal membersihkan jendela. Entah secara berkala atau setiap harinya. Karena pastinya jendela akan bersih dan kotoran-kotoran yang bisa merusak bagian dari jendela tersebut, hilang seketika.

2. Periksa Engsel dan Kunci

Engsel jendela biasanya rawan sekali rusak. Apalagi kuncinya. Ada berbagai penyebab mengapa bagian itu mudah sekali rusak. Penggunaan yang berlebih dan terbilang kasar bisa menjadi faktor paling kuat engsel dan kunci jendela rusak.

Makanya, periksa selalu engsel dan kunci. Lakukan sesuatu agar engsel dan kunci tidak rusak. Caranya dengan mencegah penggunaan secara kasar. Selain itu, lapisi dengan cairan yang biasanya dijual di toko bangunan.

3. Jauhkan Kotoran dari Jalur Geser

Jendela jungkit UPVC memiliki jalur geser yang sangat rentan. Maka sebaiknya jauhkan kotoran apa pun dari jalur itu. Caranya dengan membersihkan jalur geser setiap hari. Jangan hanya membersihkan jendela dan bingkainya.

Kotoran-kotoran itu nantinya akan membuat laju jendela seret. Sehingga jendela akan macet dan sulit sekali digunakan. Jendela pun lama-lama akan rusak dan Anda harus menggantinya dengan yang baru.

Baca Juga ini:  Mengapa Harus Membeli Jendela uPVC di Namooupvc Medan? Berikut Keunggulannya!

4. Melindungi Jendela Jungkit UPVC dari Benda Tajam

Benda tajam memang sangat berbahaya. Biasanya jika tidak difungsikan untuk memasang atau memotong, benda tajam memiliki fungsi merusak. Barang apapun yang terkena benda ini pasti akan rusak.

Makanya, lindungi jendela jungkit UPVC Anda dengan menjauhkan benda tajam dari jendela tersebut. Apalagi yang punya anak kecil, selain berbahaya untuk anak itu sendiri, juga bisa merusak jendela dan barang yang ada di sekitarnya apabila tidak mengawasinya.

Agar jendela dan pintu awet, orang-orang seharusnya melakukan perawatan secara intens. Namun apabila tidak, secara rutin saja sudah terbilang cukup untuk menghindari kerusakan. Saat merawat sebaiknya juga melihat panduan perawatan jendela jungkit UPVC agar tidak salah. 

Cari UPVC Berkualitas di Medan? Hubungi Kami di 0812-2000-2509

Tags:
Bagikan:
WhatsApp
Facebook
Twitter
Email
Terbaru

Artikel Lainnya

GRATIS!
Ayo berlangganan dengan kami untuk mengetahui Artikel terbaru

Kami akan memberikan info berita dan artikel terbaru di email Anda! No Spam dijamin bermanfaat

Yuk Chat Kami
Ada yang bisa saya bantu?
Halo
Ada yang bisa saya bantu?