NAMOO UPVC

Mengenal Apa itu Pintu UPVC Swing

Pintu UPVC Swing
Table of Contents

Pintu merupakan bagian penting yang harus Anda perhatikan di dalam suatu hunian. Salah satu dari jenis pintu yang kerap banyak orang gunakan di berbagai rumah adalah UPVC Swing. Bagi sebagian orang termasuk kamu mungkin belum sepenuhnya mengenal pintu UPVC Swing. Jenis pintu ini lebih banyak terpilih karena tergolong cukup modern dan jenisnya juga cukup beragam. Tidak hanya itu, UPVC Swing juga memiliki berbagai keunggulan daripada pintu lain. Hal penting lainnya adalah pintu ini juga memiliki sejumlah fitur terbaik yang bisa kamu manfaatkan. 

Apa itu Pintu UPVC Swing?

UPVC Swing adalah pintu yang menggunakan satu daun dan cara membukanya bisa dengan mendorong atau menarik. Selain itu, pintu ini juga bisa Anda buka ke kanan atau kiri, sehingga aksesnya penuh di setiap ruangan. Selain itu, pintu ini juga bisa Anda kunci dari dua area dan proses pengunciannya bisa dengan menggunakan knob. Lalu, pintu UPVC juga dapat Anda kombinasikan dengan door closer agar bisa menutup secara otomatis. 

Dengan kombinasi ini bisa membuat serangga atau debu tidak langsung masuk ke ruangan. Umumnya pintu yang menggunakan kombinasi seperti itu lebih banyak untuk pintu WC tamu atau dapur kotor. Dengan cara itu maka pintu tersebut bisa menghalau aroma yang akan masuk ke ruangan utama. Fitur yang tersematkan di pintu tersebut dan tidak ada di pintu lain adalah sistem overlap. Dengan adanya sistem tersebut membuat tempatnya kamu bisa menghalau tampias air yang akan masuk ke ruangan kamu. 

Baca Juga ini:  Perawatan Rutin Pintu UPVC: Kapan Waktunya Memanggil Jasa Perbaikan

Jenis-Jenis Pintu UPVC Swing

Ada beberapa jenis UPVC Swing yang ada di sejumlah rumah dan berikut ulasan selengkapnya:

UPVC Swing Satu Daun

Sesuai namanya, pintu ini hanya memiliki satu daun dan ukurannya bisa Anda sesuaikan sesuai kebutuhan. Namun, pintu ini tidak disarankan menggunakan ukuran yang terlalu lebar karena posisinya ada di engsel. Jika itu dibiarkan maka bisa saja pintu tersebut akan menyentuh lantai di waktu yang akan datang. 

Bila sudah menyentuh lantai maka pintu tersebut bisa menimbulkan goresan pada lantai rumah. Selama ini, ukuran pintu satu daun yang disarankan menggunakan ukuran 70-90 cm. Sedangkan untuk pintu kamar sebaiknya memakai ukuran antara 70-80 cm. Di sisi lain, pintu utama yang menggunakan satu daun ini bisa memakai yang ukuranya 90 cm. Selain ukuran tersebut, kamu juga bisa memilih pintu dengan tinggi 200 cm, 210 cm, 260 cm dan 280 cm. 

UPVC Swing Dua Daun

Untuk jenis lainnya ada juga yang menggunakan dua daun dan ini akan memberikan kesan yang lebih luas di suatu rumah. Tidak hanya itu, pintu ini juga memiliki ukuran yang bervariasi mulai dari yang lebarnya 200 cm dan tinggi 250 cm. 

Dengan ukuran tersebut, pintu ini kerap untuk pintu utama yang ada di rumah. Pilihan tersebut karena desain rumah ini tergolong sangat bagus dan ada kombinasi kaca terang dan full panel juga. Dengan banyak pilihan itu, kamu bisa menyesuaikan desainnya dengan selera dan gaya rumah. 

Baca Juga ini:  Simak! Inilah Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Pintu UPVC

Jadi pintu UPVC swing adalah pintu yang menggunakan satu atau dua daun. Selain itu, pintu ini juga bisa Anda gunakan di berbagai tempat baik di pintu utama, toilet atau di bagian lain. Jika kamu menginginkan model pintu seperti itu maka bisa langsung order di  https://namooupvc.com atau kunjungi instagram kami namoo.upvc sekarang juga untuk mendapatkan informasi tambahan. Pada situs tersebut, kamu bisa memilih berbagai desain terbaik dengan harga lebih terjangkau. 

Cari UPVC Berkualitas di Medan? Hubungi Kami di 0812-2000-2509

Tags:
Bagikan:
WhatsApp
Facebook
Twitter
Email
Terbaru

Artikel Lainnya

GRATIS!
Ayo berlangganan dengan kami untuk mengetahui Artikel terbaru

Kami akan memberikan info berita dan artikel terbaru di email Anda! No Spam dijamin bermanfaat

Yuk Chat Kami
Ada yang bisa saya bantu?
Halo
Ada yang bisa saya bantu?